Pipo Hadirkan Cinemexx di Malam Pergantian Tahun

0

Onesulsel.id, Makassar– Untuk menyambut pergantian tahun anda, Mall Phinisi Point (PIPO) mempersembahkan Cinemaxx yang spesial di penghujung tahun ini.

Dengan konsep bioskop terbaik di kelasnya, Cinemax hadir dengan interior yang berbeda, kualitas gambar terbaik, sound yang mempuni dan tentunya pelayanan yang berbeda dimana anda bisa memesan makanan di dalam bioskop.


Pada pembukaannya di tanggal 31 mendatang, Cinemaxx yang terdiri dari enam studio, empat diantaranya akan menayangkan film-film special yang ditunggu-tunggu masyarakat Makassar seperti ayat-ayat cinta 2, Surat Cinta Untuk Starla dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, untuk penayangan perdananya di tanggal 31 yang bertepatan dengan pergantian tahun, akan ada diskon untuk tiket nonton sebesar 99,9% tentunya dengan persyaratan yang berlaku.


Menurut Anggraeni, General Manager PIPO, bahwa khusus di penayangan perdananya Cinemexx akan menayangkan film hingga pukul 2 dini hari.”Pada malam pergantian tahun, Cinemaxx akan menayangkan film hingga pukul 2 dini hari dan akan berakhir hingga pukuk 4 dini hari. Jadi untuk pengunjug tidak perlu khawatir akan terjebak macet nantinya saat pulang”.

Penulis : Hikma Ahyudin

Baca Juga  Corona Sulsel, 26 Maret 2020: 178 ODP, 81 PDP, 27 Positif
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017