Plt Ketum PSSI Tersangka, CEO PSM : Siapapun Memimpin Nanti, Organisasi Harus Tetap Jalan

0

Onesulsel.id, Makassar — Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, ditetapkan sebagai tersangka dalam rentetan kasus dugaan pengaturan skor.

Penetapan tersangka atas Joko Driyono setelah sebelumnya Satgas Antimafia Bola melakukan penggeledahan di apartemen Jokdri (sapaan Joko Driyono).


Penggeledahan apartemen milik Joko Driyono di Taman Rasuna, Tower 9, Unit 18C dan gelar perkara pada Kamis (14/2/2019) malam, oleh Satgas Antimafia Bola, akhirnya mencapai klimaks.

Buntutnya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono, dijadikan tersangka perusakan barang bukti kasus pengaturan skor.

Atas penetapan ini, CEO PSM Munafri Arifuddin angkat bicara. Menurutnya masih banyak orang baik yang bisa memimpin PSSI.

“Banyak orang baik bisa pimpin PSSI,” kata Munafri.

Saat ditanya apakah penetapan ini mempengaruhi kompetisi, Munafri mengatakan jika PSSI adalah organisasi yang besar bukan hanya satu orang saja bisa jalankan organisasi ini.

“Ini adalah organisasi yang besar bukan hanya satu orang yang bisa menjalankan organisasi ini. Akan ada orang di dalam yang mampu jalankan ini secara tim. Organisasi ini bukan hanya dipimpin satu orang, siapapun yang memimpin nanti organisasi harus jalan,” lanjut Munafri.

Penulis : M. Adup

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017