Polling onesulsel : DP tetap Memimpin, Rudal di Posisi Ketiga

0

MAKASSAR – Polling onesulsel.id yang mulai dibuka senin, 11 September 2017 telah berjalan kurang dari sepekan. Pada 3 jam awal polling dibuka, terjadi fluktuasi yang sangat dinamis antarkandidat. Ada 10 nama kandidat yang dimasukkan untuk dipilih sebagai Calon Walikota Makassar pilihan pembaca onesulsel.

Siang hari pertama Polling, Munafri Arifuddin (Appi) sempat memimpin. namun, pada sore hari disalip oleh Danny Pomanto (DP). Lalu keesokan harinya atau memasuki hari kedua polling, Syamsu Rizal (Deng Ical) memimpin polling pada perolehan 31%.

Memasuki hari ketiga, Syamsu Rizal tetap menempati rangking tertinggi dan sempat memimpin selama kurang dari 1 malam. Namun, hingga sore tadi, pukul 18.00 Wita, Danny Pomanto (DP) terlihat mengalami kenaikan yang cukup signifikan.


DP bahkan memimpin polling dengan angka yang masih sangat kompetitif. Danny Pomanto (DP) meraih 26.87%, posisi kedua diisi Syamsu Rizal (Deng Ical) yang memperoleh 25.11%, disusul Rusdin Abdullah (Rudal) 22.77% dan Rachmatika Dewi (Cicu) menempati posisi keempat dengan perolehan 22.49%.

Nama-nama seperti Irman YL (None), Munafri Arifuddin (Appi), Husain Abdullah (Uceng), Adi Rasyid Ali (Ara), Farouk M Beta (Aru) serta Andi Mustaman (Aman) masih berada jauh berada di bawah 10%.

Trend pergerakan polling dipastikan terus berlanjut menyusul kemampuan masing-masing kandidat untuk mensosialisasikan dirinya melalui media online dan media sosial lainnya.

Untuk ikut berpartisipasi atau mengetahui hasil sementara, bisa diklik ke :
http://onesulsel.id/2017/09/11/polling-bakal-calon-walikota-makassar-2018-siapa-pilihan-anda/

Penulis : Akmal

Baca Juga  Bahas Teluk Bone di FGD, Gubernur NA : Teluk Bone Butuh Perhatian Khusus !!
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017