POMA Targetkan Transaksi Rp 290 M dan Pengunjung 38.000 di Tahun 2017

0

Onesulsel.id, Makassar — Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 Desember 2017 ini akan di gelar di Gedung Gedung Celebes Convention Center (CCC) mendatang, dengan target kenaikan total menjadi Transaksi Rp 290 M dan pengujung 38.000 orang.

Sebelumnya Pada POMA 2016 kemarin, pengunjung mencapai 37.983 orang dengan jumlah total penjualan mencapai 288 miliar Rupiah.


Manger PT Dyandra Promosindo Warda, mengatakan bahwa menargetkan peningkatan total transaksi dan total pengunjung untuk tahun ini. Karena disetiap tahunnya, transaksi dan pengujung event ini terus meningkat.

“Tiap tahunnya kami mampu meningkatkan transaksi penjualan. Sehingga kami sangat yakin mencapai atau melebihi targetan.”ungkapnya di Goedang Popsa, Senib (20/11/2017).

Acara ini diikuti oleh 35 Exhibitors dari 7 Brands Passenger Car, 4 Brands Heavy Commercial Vehicles, dan 1 Two Wheel Vehicle. Selain itu juga 23 brand & produk aksesoris Seperti Product Car Care, Ban, Kaca, Aksesoris Offroad, Stabilizer sport damper, Premium Design Interior Car, Audio System, Jok Mobil, dan beragam Supporting.

“Perkembangan Industri Otomotif untuk kota Makassar, sangatlah signfikan. Maka kami membawa konsep dan suasana Carnival pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” Kata Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017