Program Mudik Bareng BNI Makassar Diserbu Pemudik, 187 Orang Diberangkatkan

0

Onesulsel.id, Makassar — PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kali pertamanya memberangkatkan masyarakat Sulsel ke kampung halamannya pada program “Mudik Bareng BNI ditahun 2019”. Jumat (31/05/2019).

Meski menjadi program perdana di luar pulau Jawa, program ini merupakan program tahunan yang secara nasional program ini memberangkatkan sebanyak 10.000 orang, sedang untuk di Makassar berjumlah 187 orang dengan rute tujuan Makassar – Palopo dan Makassar – Mamuju.


Menurut CEO BNI Wilayah Makassar Faizal A. Setiawan bahwa untuk BNI Wilayah Makassar peminat program ini melebihi espektasi atau rencana awal.

“Sedianya kami akan memberangkatkan 150 orang pemudik, namun melihat animo masyarakat yang ingin mengikuti program ini cukup besar sehingga dilakukan penambahan hingga 187, dari 5 bus yang direncanakan dilakukan penambahan menjadi 6 bus”, ungkapnya.

Adapun fasilitas yang diberikan oleh BNI pada program Mudik Bareng ini adalah 1 kali perjalanan menuju kota tujuan yaitu Kota Polopo dan Mamuju, selain itu juga disediakan atribut mudik berupa T-Shirt, Topi dan Snack/konsumsi.

“Dengan adanya program Mudik Bareng BNI yg dilaksanakan di Wilayah Makassar ini tentunya diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada peserta dan juga diharapkan dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dengan rute yang lebih banyak, sehingga dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik bersama keluarga dengan aman dan nyaman”, lanjutnya.

Dimana di tahun ini BNI menargetkan utk memberangkatkan pemudik pulang ke kampung halamannya sebanyak 10.000 orang dan khusus di tahun 2019 BNI Wilayah Makassar merupakan satu-satunya Kantor Wilayah diluar pulau Jawa yang dipercaya untuk mengadakan program Mudik Bareng BNI.

Pelaksanaan mudik bareng BNI ini telah dilaksanakan mulai tgl 26 Mei 2019 di Jakarta sedangkan utk di Makassar dilaksanakan pada hari ini Jumat, 31 Mei 2019 bertempat dipelataran parkir Mall Phinisi Point Makassar.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Tahun 2020, Poltekpar Makassar Optimis Raih Akreditas B Plus
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017