Program ‘Rudal Peduli Balita’ Sosialisasikan NH-Aziz di Kecamatan Ujung Tanah

0

Onesulsel.id, Makassar — Bakal Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) terlihat terus intens mensosialisasikan pasangan H.A.M Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Calon Gubernur Sulsel Baru 2018, Sabtu (28/10/2017). 

Sepekan sebelumnya Rudal juga sukses mensosialisasikan program NH-Aziz di Kecamatan Tallo bertema Rudal Peduli Belita, pekan ini Rudal kembali mensosialisasikan program-program NH-Aziz di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.


Dalam sosialisasi tersebut, mayoritas dihadiri oleh ibu-ibu kader posyandu dan menarik perhatian dan antusias warga karena ratusan ibu-ibu membawa balitanya.

Program tersebut merupakan cara Rudal Community untuk lebih mendekatkan dan mensosialisasikan program dan figur NH-Aziz kepada warga.

“Mewujudkan generasi sehat dan cerdas adalah cita-cita NH-Aziz. Kalau anak kita sehat dan cerdas, maka akan mempersiapkan kualitas generasi masa depan dan jalan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik semakin mudah,” ungkap Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu, Sabtu (28/10/2017).

Dalam acara tersebut, Rudal juga menjelaskan tentang program-program NH-Aziz. Utamanya mengenai Kesehatan, Pendidikan dan Wirausaha.

“Pelayanan kesehatan tidak mesti berbelit-belit, jika NH-Aziz terpilih maka cukup membawa KTP. Warga akan dilayani disemua fasilitas kesehatan milik pemerintah di Sulawesi Selatan,” tegas Rudal disambut tepuk tangan warga.

“Tidak hanya tentang pendidikan dan biaya sekolah gratis! Jika NH-Aziz terpilih, ibu-ibu akan diberikan tas sekolah, buku serta seragam sekolah secara gratis pula,” pungkasnya.

Rusdin Abdullah menutup acara dengan membagikan bingkisan kepada 350 balita berupa susu dan perlengkapan mandi.

Penulis : Andi Cakra
Editor : Refiqa

Baca Juga  Kisah Haru Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Meninggal, Sang Ayah Ungkap Anaknya Ingin Lanjutkan Pendidikan Ke Kediri
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017