Puncak Road Show, Yamaha Suraco Jaya Makassar Berikan Potongan DP & Tenor Untuk Motor Vino dan Lexi

0

Onesulsel.id, Makassar — Yamaha Suraco Jaya menggelar puncak roadshow di anjungan Pantai Losari Makassar selama dua hari, Sabtu, 31 Agustus dan Minggu, 1 September 2019.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian penutup yang sebelumnya dilakukan di beberapa daerah seperti Jeneponto, Malili, Masamba, Wonomulyo, Mamuju, Sidrap, Bone, dan saat ini sedang berlangsung untuk wilayah Kota Makassar yang bertajuk Blue core YamahaRoadshow.


Manager Promosi Main Dealer Suraco Jaya, Erlangga R Tendean saat ditemui, Sabtu (31/08/2019) mengatakan bahwa event kali ini dipersembahkan bagi konsumen setia maupun masyarakat Makassar mengekspresikan minat seperti ajang pertunjukan model anak-anak dan pertunjukan musik.

“Untuk pertama kalinya ini, kami persembahkan panggung besar bagi konsumen setia dari Yamaha setelah melakukan roadshow dibeberapa Kabupaten/Kota di Sulsel dengan menawarkan servis gratis dan diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang asli Yamaha,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan yang hanya berlangsung dua hari ini tidak lain adalah untuk mempromosikan kembali motor andalan keluaran Suraco seperti NMax, Mio, dan Fino. Adapun nantinya hasil dari kegiatan akan ditargetkan sebesar 600 unit motor akan terjual per harinya.

“Khusus selama pembelian dalam even ini, kami beri penawaran untuk yang mau beli tipe tertentu seperti Lexi akan kami beri potongan DP Rp.500.000,00. Dan kalau ada yang mau beli NMax, khusus di sini (kegiatan berlangsung) kami beri potongan Rp.500.000,00 untuk cash atau kalau yang mau kredit kami kasih potongan DP Rp.1.000.000,00,” tambahnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017