QR Kode dari OVO Untuk Kemudahan Transaksi Pengunjung Pipo Mall

0

Onesulsel.id, Makassar — Kabar gembira untuk pengunjung Phinisi Point Mall (Pipo) dengan diadakannya lonching kerja sama antara PiPo dan OVO yang menandakan tersedianya QR code di berbagai tenant yang ada di Pipo Mall. Pada (28/2/2018).

QR code menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi dimana teknologi ini memberi solusi pembayaran menggunakan QR code, mesin electronic data capture (EDC).


Menurut Regina Sales partnership OVO area Makassar, bahwa kerjasama OVO telah tersebar di seluruh Indonesia tak terkecuali Makassar.

Baca Juga  Berkedok Jambore Nasional di Barru, Peserta Forum Osis Sulsel "Tertipu"

“OVO telah tersebar di 112 Kota di Indonesia, data nasional yang telah terkumpul bahwa sudah ada 3400 merchant, ± 7700 outlet yang telah bekerja sama dengan OVO. Untuk wilayah area Makassar sendiri tercatat ada 120 merchant, dan 200 outlet.“ jelasnya.

Yang lebih luar biasa, aplikasi OVO saat ini telah tersedia di playstore dan AppStore dan tidak dipungut bayaran, hal ini juga disampaikan Oleh Anggraini General manager Phinisi Point.

“Untuk pendaftaran kemudahan dari OVO, tidak dipungut bayaran. OVO merupakan aplikasi smart yang telah tersedia di playstore dan AppStore serta memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points). Untuk saat ini, sudah 14 tenant di Phinisi Point yang telah bekerja sama dengan OVO diantaranya cinemaxx, foodmart fresh, warung koffie Batavia, oldtown white coffee, chir chir chicken, sumoboo, bangi kopi, maxx coffee, pocoyo, sumo squid, kebab turki, tuk-tuk fries, sweet collection, dan chung gi wa. Penawaran yang diberikan Cashback hingga 30%”. Jelasnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017