Rayakan HUT ke 72, PLN Makassar Serahkan Bantuan Ke Pelanggan Maros

0

Onesulsel.id, Makassar — Untuk menyemarakkan Hari Listrik Nasional ke 72, PT PLN area Makassar Utara menyerahkan bantuan kebeberapa warga sebesar Rp 62 Juta.

Penyerahan bantuan tersebut berupa penyambungan baru gratis, token listrik gratis, dan peduli pendidikan di desa Sangalia Kabupaten Maros, Senin (06/11/2017)


Lewat Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (Lazis), bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer PLN Area Makassar Utara Hariyadi yang didampingi oleh Ketua Lazis PLN Area Makassar Utara Muh Wahyuddin, serta masing-masing Manajer Rayon.

Ketua Lazis PLN Area Makassar Utara, Muh Wahyuddin mengatakan bahwa jika penyerahan bantuan Lazis selain bertujuan untuk menyalurkan dana yang sudah terkumpul setiap bulan kepada masyarakat yang ada disekitar kantor PLN, juga mampu memberikan edukasi kepada pegawai yang belum ikut dalam penyaluran zakat profesi melalui Lazis.

“Jadi penyerahan ini sebagai bentuk PLN peduli masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Sementara Manager PLN, Hariyadi menuturkan jika program ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan dana yang bersumber dari karyawan PLN yang dipotong secara rutin setiap bulannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini PLN bisa meringankan beban masyarakat, salah satunya untuk membayar biaya sekolah. Selain itu, semoga dengan kegiatan ini akan tercipta citra yang baik di masyarakat jika PLN sangat peduli dengan lingkungan sekitar,”ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muh.Idris

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017