Rekomendasi NasDem milik CICU

0
JAKARTA (6 Oktober): DPP Partai NasDem akhirnya menerbitkan surat rekomendasi kepada drg. A. Rachmatika “Cicu” Dewi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Kepastian rekomendasi tersebut disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, di Jakarta, Jum’at (06/10).

“Malam ini surat rekomendasi dari DPP telah terbit yang akan digunakan oleh kaka Cicu untuk mengendarai NasDem di Pilwalkot Makassar,” ungkap Syahar.

Rachmatika adalah ketua DPD Partai NasDem Makassar yang selama ini telah gencar menggelar sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat untuk ikut bertarung di Pilwalkot Makassar.


Sahar yang juga anggota DPRD Sulsel menambahkan, kepastian rekomendasi tersebut setelah DPW Partai NasDem melakukan komunikasi yang intens dengan pengurus  DPP NasDem.

Saat di konfirmasi Onesulsel melalui Whatsaap cicu sapaannya mengucapkan “Alhamdulillah, suatu kepercayaan yang luar biasa diberikan NasDem, sebagai kader saya merasa terharu !! Semua ini tidak lepas dari kepercayaan DPW NasDem sulsel yang sudah memperjuangkan saya untuk diberikan amanah ini”.

Dengan terbit nya Surat Rekomendasi tersebut maka Cicu akan bertarung menantang Dhani Pomanto yang juga incumbent Walikota Makassar.(*)

 

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017