Relawan Armin Ramai-Ramai Alihkan Dukungan ke Prof Andalan

0

Onesulsel.id, Sidrap — Bertempat di kediaman H. Arianto yang jadi markas relawan Armin di jalan Jenderal Sudirman, poros Sidrap-Parepare, calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan calon bupati Sidrap Dollah Mando, Jumat (24/11/2017).

Irianto mengatakan pertemuan ini merupakan penegasan bahwa relawan Armin yang kebanyakan adalah kader Partai Golkar berbalik mendukung Prof. Andalan dalam kontestasi pilgub 2018 mendatang.


“Terus terang dukungan ini muncul karena Partai Golkar tidak mengusung Dollah Mando yang merupakan kader Golkar, malah mendukung Fatmawaty, istri Rusdi Masse (RMS) untuk pemilihan bupati mendatang”, ujarnya.

Menurut Irianto, sikap tegas ini dibuktikan dengan mencabut semua atribut partai beringin yang telah dipasang para tim dan relawan Armin disepanjang jalan kabupaten Sidrap.


“Saat ini semua relawan Armin solid dan siap bekerja memenangkan Prof. Andalan di pilgub 2018. Ini komitmen kami”, tegasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut mantan ketua DPRD Sidrap dari Golkar Sukri Baharman serta beberapa tokoh masyarakat kabupaten Sidrap.

Baca Juga  BPC HIPMI Sidrap Menjamu Caketum BPD RMB di Warkop Kincir

Editor : Muh. Idris

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017