Relawan Kerja Nasional Deklarasi Dukung Jokowi

0

Onesulsel.id, Makassar — Dekarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut nol satu Joko Widodo dan Ma’aruf Amin digelar Relawan Kerja Nasional Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu 01 Desember 2018.

Dukungan dalam bentuk deklarasi untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’aruf Amin lantaran Joko Widodo dianggap peka terhadap isu ekonomi dan pengembangan usaha untuk pemuda sehingga melahirkan entrepreneur muda serta mengembangkan revolusi industri empat poin zero yang berbasis teknologi.


Selain deklarasi dukungan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan seminar dengan tema milenials membangun ekonomi digital diera Jokowi dengan menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

“Mereka (milenial) sangat penting peranannya, bagi dirinya bagi negara ini, saya kira anak milenial harus bisa menghitung dengan baik kepentingan kepentingan mereka, seperti yang kita bicarakan tadi, bahwa dibutuhkan negara yang damai, kita perbaiki yang kurang kita luruskan yang salah itu yang harus dikerja besok,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Melalui deklarasi dukungan dan seminar dengan tema milenial membangun ekonomi digital di era Jokowi diharapkan memperkuat program dari Joko Widodo yang dianggap memberi perhatian dalam membangun ekonomi digital untuk anak muda.

Setelah dideklarasi, Relawan Kerja Nasional Provinsi Sulawesi Selatan akan melakukan penggalangan untuk mencari dukungan milenial yang akan bergabung mengembangkan dunia usaha sebagai wujud apriesiasi dan kreatifias pemuda dalam pembangunan infrastruktur dan ekonomi kedepan.

Penulis : M. Adup

Baca Juga  Gelar Bedah Buku Di Four Point by Sheraton, Feni Rose Beberkan Rahasia Jadi Presenter
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017