Relawan Muda Cicu Terbentuk di 15 Kecamatan

0

Onesulsel.id, Makassar — Dukungan dari sejumlah masyarakat dan komunitas terus mengalir ke Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (cicu).

Kali ini dukungan tersebut datang dari gerbong Pemuda yang mengatas namakan Relawan Muda Cicu ‘RMC’ untuk memenangkan Cicu di Pemilihan Walikota Makassar 2018, mendatang.


Relawan Muda Cicu yang di prakarsai Suparno, Muhajir, Surahman Tiri, Adam, dan Jum  yang berlatar belakang  berbagai profesi, mengaku siap turun mensosialisasikan Rachmatika Dewi sebagai calon walikota di 15 Kecamatan. “Insya Allah setelah ini hari dikukuhkan mulai besok dan  ke depan kita mulai bekerja.” Tutur Muhajir.

Lanjut muhajir atau yang akrab di sapa emil ini siap memenangkan CICU di kecamatannya. RMC Abubakar Lambogo tambahnya sudah memiliki anggota sekitar 500 orang yang suka dan rela untuk membantu pergerakan kami, pungkas emil.

Turut hadir dalam acara pengukuhan RMC Mario David, ketua fraksi Nasdem Kota Makassar, sekertaris DPC, Ari Ashari Ilham, dan pengurus DPD Kota Makassar.

Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi ini saat mengukuhkan “RMC”  bergemuruh  teriakan. “Insya Allah Walikotaku 2018,” demikian sorakan massa yang hadir  saat menyambut Cicu yang baru tiba di lokasi.

Cicu menuturkan, dirinya merasa bangga dan sangat mengapresiasi teman-teman Relawan Muda Cicu dengan spirit dan semangat yang sama untuk berjuang. Terima kasih teman-teman sekalian mari kita sama-sama wujudkan impian kita bersama Makassar yang lebih santun.

Editor :  Muh. Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017