Relawan Ridwan Andi Wittiri Gotong Royong Bersama Masyarakat Karunrung

0

Onesulsel.id, Makassar — Puluhan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan yang difasilitasi oleh Koordinator komunitas juang ARW kelurahan Karunrung, pada minggu pagi, 11 November 2018.

Koordinator Komunitas Juang ARW Kelurahan Karunrung, Suriati Dg. Ngai mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian masyarakat atas kebersihan lingkungan.


Imran, tokoh pemuda kelurahan Karunrung menyatakan apresiasi atas kegiatan ini. Kami menyambut baik pihak-pihak yang mendorong gotong royong dan kerja bakti membersihkan lingkungan, apalagi yang dibersihkan adalah termasuk juga kompleks lingkungan pekuburan masyarakat yang memang butuh perhatian”, katanya di sela-sela aktifitas membersihkan rumput yang menutupi pekuburan.

Dikonfirmasi secara terpisah, ketua Komunitas Juang ARW, Saefuddin Muslimin, membenarkan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan oleh pihaknya. “Dalam rangka mendekatkan Bapak H. Ridwan Andi Wittiri, SH yang juga Caleg DPR Ri dari PDI Perjuangan kepada konstituen, kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tutupnya.

Editor : Idris

Baca Juga  Tangis Warnai Sidang Pembakaran Rumah Di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017