Reses di Sulsel, Rapsel Ali Berikan Beasiswa ke 60 Mahasiswa di Dapilnya 

0

Onesulsel.id, Makassar — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia komisi VI, Muhammad Rapsel Ali melakukan kunjungan kerja dan reses masa sidang ke IV di wilayah Sulawesi Selatan.

Mitra kerja dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan kunjungan ke Pegadaian Wilayah VI dengan melakukan MOU dengan kampus Universitas Fajar (Unifa) Makassar.


Anggota DPR RI, Muhammad Rapsel Ali saat ditemui mengatakan bahwa akan memberikan beasiswa kepada 60 mahasiswa yang terdampak Covid-19 di 6 wilayah kabupaten di Sulsel meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar

” Kami dari komisi VI DPR RI mitra kerja BUMN, Koperasi, perdagangan akan memberikan beasiswa kepada 60 mahasiswa yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 dengan menjalin kerjasama dengan CSR Pegadaian ,” ujarnya.

Selain itu, putra asli kabupaten Selayar ini menambahkan bahwa akan memberikan fasilitas jaringan internet terhadap mahasiswa yang berada di pedesaan agar supaya para mahasiswa dapat menerima proses perkuliahan daring tanpa ada kendala.

” Pandemi Covid-19 ini, kami juga menerima keluhan dari para mahasiswa terkait jaringan yang kurang mendukung di pedesaan maka dari kami telah meminta kepada Dirut PT Telkom sebagai mitra kerja untuk meningkatkan jaringan di pedesaan,” tambahnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Kisah Haru Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Meninggal, Sang Ayah Ungkap Anaknya Ingin Lanjutkan Pendidikan Ke Kediri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017