Resmi di Buka, Pameran Big Bad Wolf di Makassar Tawarkan 17 Judul Buku Ajaib

0

Onesulsel.id, Makassar — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah resmi membuka pameran buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf untuk pertama kalinya di Makassar, Sabtu (30/11/2019).

Bazar Buku ini diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, buka pada jam 8.00 hingga 24.00. Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional dengan gratis biaya masuk gedung.


Dalam sambutannya, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi menjelaskan bahwa kegiatan ini mengemban misi untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga menurut Uli bazar buku ini didominasi oleh buku bacaan untuk anak.

“Bazar Buku Big Bad Wolf hadir dengan misi untuk mencerdaskan bangsa. Minat membaca yang tinggi pun menjadi tidak berarti tanpa adanya tempat dan bahan bacaan yang menarik. Di dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019 menghadirkan buku-buku yang menarik, unik dan jarang di temukan di tempat lain,” ungkapnya.

Bazar Buku Big Bad Wolf turut melakukan inovasi agar anak-anak usia dini lebih tertarik pada buku. Buku anak yang paling diminati dalam Bazar Buku Big Bad Wolf adalah buku ajaib. Buku ini merupakan salah satu terobosan terbaru yang menggabungkan teknologi dan literasi yaitu dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). Teknologi ini dapat menjadikan cerita dan pembelajaran anak-anak lebih interaktif serta lebih mengembangkan imajinasi.

Terdapat 17 judul buku ajaib dan pada buku ajaib yang berjudul Ayo Sholat terdapat karakter menarik yaitu Alif untuk laki-laki dan Sofia untuk perempuan. Karakter ini mengajarkan anak-anak bagaimana cara berwudhu, tata cara sholat lima waktu, rukun shalat, bacaan doa yang dibaca di setiap rukunnya.

Selain itu terdapat juga kejutan judul baru yaitu ABC Fun with Mickey dan 123 Counting Fun with Mickey yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf Indonesia. Melalui Buku Ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Dengan bantuan aplikasi yang di download secara gratis, anak-anak diajak untuk membaca, belajar, dan bermain seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi.

Penulis : Imran

Baca Juga  Sebagai Wujud Komitmen Terhadap Customer, Hunian Mewah 31 Sudirman Suites Hadir di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017