Resmi Dilaunching, Kalla Automotive Transport Logistics Resmikan 7 Varian Motor Benelli

0

Onesulsel.id, Makassar — Peresmian warna baru Benelli Motobi Series bersama direksi Kalla Automotive Transport Logistics dan komunits 80 (Benelli Owner lndonesia) Chapter makassar, di Kopi HUB jalan Perintis kemerdekaan Makassar, Jumat (13/03/2020).

Sukses menglaunching berbagai tipe motor Benelli, Kalla kars kini semakin agresif dengan bisnis penjualan motor asal ltalla ini, terlihat dengan diluncurkannya 7 varian sekaligus dari motor Benelli seri Motobi yang semakin terlihat berkelas.


Ada 3 jenis motor yang memiliki warna baru diantaranya, Patagonian Eagle yang meluncurkan warna Matte Blue, Green Army, dan Black dirome, berikutnya yaitu ZOOEFI yang meluncurkan varian warna baru Silver dan Matte Blue dengan tambahan aksen stiker yang terlihat elegan, sedangkan di jenis 200EVO yang sebelumnya memiliki varian warna silver dan merah, kini semakin elegan dengan warna hitam.

Seperti yang kita ketahui Benelli telah mengaspal di Makassar dan tersebar seluruh kota di Sulawesi sejak awal tahun 2019 sehingga memberikan warna baru di dunia Otomotive khususnya Motor dengan gaya retro.


Menurut Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra, mengatakan bahwa Benelli telah lebih dulu merilis warna terbaru seri Motobi 152 diawal Februari 2020 lalu dan Patagonian Eagle, Zooefi dan Zooevo baru meresmikan warna terbarunya.

“Seri Motobi ini diantaranya Motobi 152 yang telah lebih dulu merilis warna barunya di Februari 2020 lalu serta 3 seri lain yang akan kami resmikan hari ini dengan warna baru yaitu Patagonian Eagle, ZOOEFI dan ZOOEVO ini telah memberikan sumbangsih yang paling tinggi dengan bobot sebesar 94% dari total penjualan motor Benelli selama kami memperkenalkan Motor Italia ini di Sulawesi”, ujarnya. 

Ia menambahkan, dengan penambahan dari sisi warna dan stiker ditambah antusias peminat Motobi series ini cukup besar, kami berharap Benelli semakin diterima masyarakat Indonesia Khususnya di Sulawesi.

“Berbeda dengan tahun lalu yang hanya memiliki 4 sealer yang tersebar di Sulawesi, tahun ini Benelli semakin menjamur dengan penambahan 2 dealer terbarunya di kota Pare Pare dan kota Palu”, ujarnya.

Salah satu kelebihan yang menjadi daya tarik , lanjutnya dengan memakai kuda besi Benelli Ini adalah komunitas BOI (Benelli Owner Indonesia) Chapter Makassar yang telah memiliki lebih dari 100member yang sangat solid dengan kekeluargaan.

”kami akan terus merangkul teman teman komunitas BOI, karena kami juga tidak bisa berdiri sendiri tanpa mereka, berbagai dukungan akan terus kami berikan untuk mengembangkan komunitas BOI khususnya area Sulawesi, selain itu dengan bergabung dalam komunitas BOI teman-teman juga mendapatkan diskon untuk makan dan minum di Gastros Café & Gastros Resto, serta free parking di Nipah Mall dan Mall Ratu Indah,” jelasnya. (Imran) 

Baca Juga  Berjuang Sembuhkan Pasien, Guru Besar Unhas Makassar Positif Covid 19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017