Resmi Terbentuk, KIT Sulsel Akan Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

0

Onesulsel.id, Makassar — Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Sulsel resmi menggelar deklarasi dan melantik para pengurus di Hotel Horison Ultima Makassar, Jumat (27/08/2018).

Ketua KIT Sulsel, Hari Paramuda dalam sambutannya mengatakan, Komunitas Indonesia Tersenyum Sulsel yang telah dibentuk di 24 Kabupaten kota saat ini juga telah memiliki masing-masing koordinator kabupaten kota yang akan bekerja terjun ke akar rumput guna mensosialisasikan Prabowo Sandi.


“Kita menargetkan menang di angka 60 persen di Sulsel. Ini bukan target yang sulit mengingat pasangan Prabowo Sandi yang memperoleh atensi yang tinggi dari rakyat,” jelasnya.

Ia melanjutkan, ada tiga permasalahan utama yang saat ini melanda Indonesia, yakni perekonomian yang tidak stabil, impor bahan pangan yang jelas membebani petani Indonesia juga sulitnya lapangan pekerjaan. Tiga permasalahan tersebut, kata Harry yang menjandi fokus utama Prabowo Sandi dan menjadi bahan kampanye pasangan ini.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua Umum KIT Pusat, Ivan Andy Darmawan membeberkan perihal sejarah KIT yang berawal dari komunitas Sahabat Sandiaga Uno. Di waktu itu, Ivan menerangkan, Sahabat Sandiaga Uno membentuk Komunitas Jakarta Tersenyum yang bertugas menghalau isu negatif terkait pencalonan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Ia mengatakan, setelah terpilihnya Sandi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Komunitas Jakarta Tersenyum masih aktif dan ikut terlibat dalam program OK OCE.

“Kami akan menjual isu strategis semuanya terkait perbaikan perekonomian nasional mulai dari bahan pangan sembako yang menyasar emak-emak hingga lapangan pekerjaan yang menyasar kaum milenial. Dan tak lupa Bang Sandi selalu berpesan ciptakan demokrasi sejuk. Jangan sampai kontestasi Pilpres ini memecah belah. Tetapi menjadi ajang silaturahmi,” katanya.

Adapun, Jurkamnas PrabowoSandiaga, Kawendra Lukistian turut serta membakar semangat pengurus dan relawan Komunitas Indonesia Tersenyum untuk optimis dan semangat memenangkan PrabowoSandi. Ia mengatakan undecided Voters (pemilih mengambang) dan kaum milenial akan memilih pasangan ini.

“Kedua pasangan ini ikhlas berjuang untuk kepentingan rakyat. Saya kenal betul dengan Pak Prabowo dan Bang Sandi. Pak Prabowo rela melepaskan egonya demi kepentingan bangsa dan negara, begitu pula dengan Bang Sandi,” ucapnya.

Penulis : Imran
Editor : Idris

Baca Juga  Tim Kesehatan Lantamal VI Dapat Penghargaan Sebagai Tim Tercepat Penanggulangan Bencana Di Palu
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017