Resmikan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi, AYP : Semoga Lampu Ini Berguna

0

Onesulsel.id, Kab. Soppeng — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VII, Hj. Andi Yuliani Paris mengresmikan pemasangan lampu tenaga surya hemat energi yang merupakan hasil aspirasi terhadap Kementerian ESDM RI di desa limpomajang Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kamis (07/02/2019).

“Insyallah dengan hadirnya lampu ini dapat memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat di dalam proses kehidupan sehari-hari, saya berharapa lampu yang dibangun dengan uang rakyat ini dapat sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan rakyat”, terang Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.


Turut hadir dalam peresmian Staf Khusus Menteri, Irjen Pol (Purn) Drs. E Widyo Sunaryo, Bapak Hendra Iswahyudi DIRJEN GATRIK Kementerian ESDM RI, Syamsir Abduh (Biro DEN), serta pejabat daerah Kabupaten Soppeng.

Dalam sambutannya Staf Khusus Menteri menyampaikan, apresiasi kepada Andi Yuliani Paris terhadap usulannya kepada Pemerintah melalui Kementerian ESDM untuk menghadirkan keadilan energi hingga ke Pelosok Desa di Indonesia.

Penulis : Imran

Baca Juga  Rumah Sakit Sayang Rakyat Rangkul Masyarakat Meriahkan HUT RI dan Idul Qurban
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017