— Rilis Tim Media FAS — // Keluarga ZK Kembali Tegaskan Dukungan untuk FAS // Silaturahmi, FAS Temui Keluarga ZK di Makassar // Bertemu FAS, Hj Suharti Zain Katoe Pesankan Hal Ini di Pilwalkot Parepare

0

Onesulsel.id, MAKASSAR — Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) bersilaturahmi dengan keluarga almarhum Zain Katoe (ZK), Senin,19/02/2018. FAS berkunjung ke kediaman mantan Walikota Parepare itu, di Jl. Andi Tonro Makassar.

FAS didampingi Ketua Tim Pemenangan FAS Yasser Latief. Mereka disambut hangat istri ZK, Hj. Suharti Zain Katoe dan putra ketiganya Hendrik Zain Katoe dan istri.


“Kita banyak bercerita soal kabar keluarga besar ZK. Juga perkembangan di Parepare, karena ibu Hj. Suharti banyak di Makassar mengurus keluarga. Meski tadi beliau bilang terus memantau perkembangan di Parepare,” urai FAS.

Sementara Yasser juga menyampaikan sejumlah hal terkait pencalonan FAS. Penerimaan masyarakat terhadap FAS dan programnya makin hari semakin baik, apalagi dengan dukungan dari keluarga dan loyalis ZK yang solid.

“Beliau meminta kita berkampanye dengan menyentuh hati masyarakat, sebagaimana cara almarhum pak ZK dahulu. Mengutamakan kepentingan warga. Beliau juga berjanji menghubungi keluarga besar untuk terus bersama FAS. Beliau pula-lah yang menghubungi saya agar bersama FAS,” imbuh YL.

Putra ZK, Hendri Zain Katoe menegaskan kembali dukungan keluarga besar ZK kepada FAS. “Semua loyalis, keluarga ZK bersama FAS. Begitu pula komunitas yang kita dirikan seperti ZK Muda, itu semua untuk mendukung FAS,” tegas Hendri.

Zain Katoe sendiri merupakan mantan Walikota Parepare yang dikenal santun dan bersahaja. Kedekatannya dengan warga, membuat ia punya loyalis yang tidak sedikit. Jabatan Ketua Golkar, Ketua Nasdem, serta posisi strategis lainnya pernah ia emban, sebelum akhirnya berpulang setahun silam.

Kini, FAS melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Nasdem Parepare. Salah satu amanah terakhir ZK, adalah bersama-sama FAS memperjuangkan kesejahteraan warga Parepare. Dari beliau-lah, tagline ‘Sibawaki’ dikenal, yang dalam bahasa Indonesia bermakna ‘kita bersama-sama’.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017