Ringankan Beban Masyarakat Konawe, Astra Motor Honda Salurkan Bantuan

0

Onesulsel.id, Makassar — Tidak ada seorangpun yang mengharapkan datangnya bencana, termasuk masyarakat Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengalami musibah banjir sejak 2 Juni 2019.

Guna meringankan derita masyarakat Konawe, Astra Motor Honda Makassar untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon melalui Main dealernya di Wilayah Sultra dengan sigap memberikan bantuan langsung ke lokasi bencana didampingi anggota Polisi dari Polda Sultra pada Sabtu (15/06/19).


Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor di Kecamatan Pondidaha yang merupakan daerah paling terdampak banjir di Konawe. Perjalanan menuju lokasi bencana didampingi oleh anggota polisi Polda Sultra, karena sulitnya medan yang ditempuh.

Bantuan yang diberikan berupa makanan, logistik, dan obat-obatan. Bantuan tersebut, terkumpul dari dukungan jaringan dealer Astra Motor di Wilayah Sultra. Selain itu, Astra Motor melalui jaringan AHHAS juga memberikan Service+Oli secara gratis di wilayah terdampak banjir.

Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sultrabon Matthew Poetra Sah mengatakan bantuan yang terkumpul dari jaringan dealer Astra Motor di Sultra berjumlah sekitar 21 juta. Kami juga ingin memberikan bantuan tersebut secara langsung, agar bisa melihat keadaan korban banjir saat ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan agar selalu bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dimanapun astra berada, sebisa mungkin kami hadir membantu dan menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” Ujar Matthew.

Lebih lanjutnya, Astra Motor juga akan memberikan bantuan ke wilayah terdampak banjir lainnya yaitu Konawe Timur dan Konawe Utara.

“Tidak berhenti disini, kami juga sudah menyiapkan bantuan untuk wilayah terdampak banjir lain di Konawe Utara dan Konawe Timur, kami sudah berkoordinasi dengan jaringan dealer setempat terkait bantuan yang akan diberikan”.

Penulis : Hikmah Ahyuddin 

Baca Juga  Kuartal III, SGB Makassar Cetak 256.116 Lot
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017