RMS Akan Memimpin Koalisi Tim Pemenangan NH-Azis

0

Makassar – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS) mendapat kepercayaan pasca dirinya merapat dikubu pasangan Calon Gubernur, H.A.M Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkar.

RMS dikabarkan akan memimpin koalisi Tim Pemenangan NH-Aziz untuk Pilgub 2018 mendatang. Informasi yang berhasil dihimpun, penunjukan RMS ini dilakukan sejak dua hari lalu.


“Setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH). RMS akan diangkat menjadi Ketua Tim Koalisi NH-Azis di Pilgub Sulsel,” bersumber dari internal Partai Golkar Sulsel yang tak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, saat dikonfirmasi mengaku belum tahu mengenai dirinya diangkat menjadi ketua tim koalisi NH-Azis.

“Nasdem saja belum ini, sementara ini tim baru proses, ” kata RMS sapaan akrab Bupati Sidrap dua periode itu, Selasa malam (5/9/2017).

Terkait dengan pertemuan RMS dan NH beberapa waktu lalu, mantan Ketua Golkar Sidrap itu menyebut hal tersebut adalah sebagai hal yang biasa.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

“Oh iya, ini kan politik, biasa harus cair itu politik,” ungkapnya.

Ketua Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap dua periode itu, membenarkan koalisi Golkar-Nasdem akan berlangsung di Pilgub dan Pilkada 12 Kabupaten dan kota di Sulsel 2018 mendatang ini. “Oh iyya betulmi itu,” tegasnya.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017