RMS Anggap Fatmawati Sosok Yang Tepat Pimpin Demokrat

0

SIDRAP – Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) secara terang terangan memperkenalkan legislator DPR Fatmawati sebagai calon bupati Sidrap 2018-2023.

“Yang terhormat anggota DPR RI Ibu Fatmawati yang juga calon bupati Sidrap,” ujar RMS dalam sambutannya pada acara pelantikan kepala desa di Desa Tonrorijang Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Selasa (3/10/207).


Dia menegaskan bahwa, saat ini di Sidrap ada sejumlah figur yang menyatakan akan maju di pilkada Sidrap.

“Tapi apakah kita ingin Sidrap mundur? Tentu tidak. Kita membutuhkan pengganti saya yang memiliki wawasan luas, ilmu yang tinggi. Jangan sampai kita mundur karena memilih orang tidak tepat. Ada yang mengaku ahli pertanian, tapi tidak memiliki kontribusi terhadap pertanian Sidrap. Malah sudah dua tahun ini tidak pernah membantu saya lagi menjalankan roda pemerintahan,” jelas RMS.

Perkembangan Sidrap saat ini begitu pesat. Pertumbuhan ekonomi Sidrap tertinggi di Sulsel 9,3 persen. Angka kemiskinan di Sidrap rangking tertinggi dibanding seluruh kabupaten se Sulsel hanya 5,4 persen.

“Dan yang tepat memimpin dan melanjutkan pembangunan Sidrap ke depan hanya Ibu Fatmawati. Beliau punya visi dan wawasan untuk membangun Sidrap ke depan. Ibu Fatmawati tidak ambisius, dia ikhlas. Bukan figur yang ambisius,” tambah RMS.

Sekadar diketahui, Fatmawati Rusdi adalah istri Rusdi Masse. Saat ini dirinya menjabat sebagai legislator DPR RI. Kerja nyatanya di Sidrap sudah jelas, termasuk menjadi tokoh penggerak dan pengentas buta aksara Alquran di Sidrap. Selain itu, melalui PKK Fatmawati mampu mendongkrak ekonomi kerakyatan di Sidrap.

“Ibu Fatmawati itu cerdas, kalau dia memimpin yakin saja dia bisa kalahkan prestasi dan capaian saya di Sidrap,” tutup RMS.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017