Rotunda Kiblat Kuliner Zaman Now

0

Onesulsel.idMakassar — Mengulas tentang kuliner di Makassar tidak akan ada habisnya, berbagai jenis makanan mulai dari lokal, nasional hingga internasional ada di Makassar, mulai dari fast food hingga healthy food bisa anda temui.

Trend kuliner yang semakin marak di Makassar bisa anda temui dimana saja, seperti jajanan pinggir jalan yang menggugah selera hingga makanan kelas elit di cafe, resto hingga hotel berbintang tidak pernah ketinggalan.


Menariknya, trend kuliner selalu berbarengan dengan spot atau view sebagai poin pendukung, menurut anak zaman now makanan enak adalah makanan cantik dengan view yang menarik, rasa yang ciamik, serta tampilan fotogenik.

Baca Juga  Berkedok Jambore Nasional di Barru, Peserta Forum Osis Sulsel "Tertipu"

Berangkat dari trend kuliner inilah, Aryaduta Hotel menggagas space kuliner bergendre Italia yang pastinya delizioso. Sabtu (24/3/2018).

Diberi nama Rotunda yang dalam bahasa Sanskerta berarti bangunan berbentuk bulat, Rotunda hadir sebagai cafe di dalam hotel berbintang lima yang bergendre Italia.

Desain yang sangat cantik dengan view Pantai Losari yang tidak pernah habis menawarkan pesonanya, Rotunda hadir membawa kenikmatan tiada tara. Jangan dikira high Class harganya tak bersahabat, di Rotunda anda bisa menikmati makanan Itali yang khas dengan bahan berkualitas tinggi namun harga tetap terjangkau mulai dari 35K.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

Beberapa menu yang bisa anda nikmati di Rotunda diantaranya Quattro Stagione, Pizzete, Calzone, Minestrine dan yang paling special adalah Mediteranian Spendino. Jika ditotalkan, ada sekitar 28 menu utama, tiga jenis pizza, tiga jenis soup, dan berbagai varian dessert.

General Manager Aryaduta, Deny Hidayat mengatakan hadirnya Rotunda bisa menjadi salah satu pilihan kuliner masyarakat Makassar.

“Dengan hadirnya Rotunda di Aryaduta ini, kami berharap mampu menjadi salah satu pilihan kuliner masyarakat Makassar terlebih karena menjadi satu-satunya tempat yang menyediakan kuliner khas Italia,” jelasnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017