Royal Wedding Fair Upperhills Bertabur Diskon dan Doorprize Akan Dihelat, Catat!

0

Onesulsel.id, Makassar — Royal Wedding Fair kembali akan di helat pada 22 hingga 25 Agustus 2019 mendatang di Upperhills. Masih dengan konsep pernikahan yang mewah dan glamor, berbagai penawaran menarik dihadirkan.

Menghadirkan 60 vendor kenamaan sekota Makassar, berbagai konsep pernikahan baik internasional maupun tradisional khas Sulsel seperti pernikahan adat Toraja dan Bugis ada di event ini.


Alfin selaku EO Allipon wedding dan event planner menjelaskan, kehadiran Royal Wedding ini adalah yang kedua kalinya, meski demikian banyaknya vendor baru yang kehadirannya tidak akan membuat pengunjung bosan. Tidak hanya itu menurut Alfin kehadiran event ini adalah solusi bagi mereka yang menginginkan konsep pernikahan tak terlupakan.

“Event ini menghadirkan berbagai kebutuhan calon pengantin, ada seminar kesehatan, ada tenant perhiasan dan masih banyak lagi, disini bisa dikatakan menjadi solusi bagi pernikahan, disamping itu kami hadirkan pula harga yang sangat terjangkau yaitu start Rp. 50.0000” bebernya dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (14/08/2019).

Selain harga terjangkau, Risma EO Allipon wedding dan event planner menambahkan bahwa dalam event ini dihadirkan doorprize bagi mereka yang melakukan transaksi dalam event ini.

“Kami menghadirkan doorprize berupa sepeda motor yang akan kami undi. Jadi setiap pasangan yang melakukan transaksi bisa mengambil kupon yang nantinya akan diundi”, jelasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan event ini bertambah dengan hadirnya 120 tenant food yang menjajakan berbagai macam makanan baik dari Sulsel maupun dari luar Sulsel hingga Mancanegara. Soal harga, berkisar antara Rp. 10.000 hingga makanan dengan harga premium ada disini. Dalam event ini pula pengunjung tidak dikenakan tarif untuk tiket masuk.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Peringati Hari Jadi PMI Ke-74, Alfa Midi Cabang Makassar Kumpulkan 33 Kantong Darah
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017