Rudal : NH-Aziz Harus Menang Mutlak Di Panakkukang

0

MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah mengkonsolidasikan lagi relawan Rudal Community Kecamatan Panakkukang di Posko Pemenangan Rudal Center, Jl Beruang Makassar, Rabu (27/9/2017) malam.

Dalam konsolidasi tersebut, puluhan perwakilan tokoh masyarakat dari 11 kelurahan di Kecamatan Panakkukang hadir. “Bekerja keras untuk memenangkan pasangan NH-Aziz (Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar), adalah kunci kemenangan” ujar Rudal akronim namanya saat memimpin Konsolidasi tersebut.


“Solidaritas dan konsistensi adalah kunci kemenangan kita bersama,” tambah Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel itu pun berharap kepada relawan Rudal Community agar kecamatan Panakkukang menjadi basis suara NH-Aziz.

“Saya meminta kepada seluruh relawan Rudal Community aktif sosialisasikan NH-Aziz, kita harus menang mutlak di Panakkukang,” tegas Rudal. “Amin, amin, amin. Insya Allah,” ucap para relawan Rudal yang hadir.

Selain menggalang suara untuk NH-Aziz, Ketua Angin Mammiri Golf Club Makassar ini juga menekannya kepada seluruh relawannya tentang pentingnya mengawal suara sejak dini.

“Terdaftar sebagai pemilih adalah syarat mutlak untuk memenangkan pasangan NH-Aziz. Tetap teliti, jangan sampai kita tidak terdaftar,” tegas Rudal.

Di akhir konsolidasi tersebut, Rudal juga menghimbau kepada relawannya untuk selalu menebar kesantunan jika bertemu dengan warga.

“Sampaikan salam NH-Aziz kepada seluruh warga Makassar khususnya di Kecamatan Panakkukang. Sebagai relawan, jangan menonjolkan arogansi, relawan adalah duta NH-Aziz,” jelas Rudal.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017