Rudal : NH-Aziz Harus Menang Mutlak Di Panakkukang

0

MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah mengkonsolidasikan lagi relawan Rudal Community Kecamatan Panakkukang di Posko Pemenangan Rudal Center, Jl Beruang Makassar, Rabu (27/9/2017) malam.

Dalam konsolidasi tersebut, puluhan perwakilan tokoh masyarakat dari 11 kelurahan di Kecamatan Panakkukang hadir. “Bekerja keras untuk memenangkan pasangan NH-Aziz (Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar), adalah kunci kemenangan” ujar Rudal akronim namanya saat memimpin Konsolidasi tersebut.


“Solidaritas dan konsistensi adalah kunci kemenangan kita bersama,” tambah Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Baca Juga  Kampus Poltekpar Makassar Suntikkan Vitamin C Ke- 165 Pegawainya Cegah Covid 19


Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel itu pun berharap kepada relawan Rudal Community agar kecamatan Panakkukang menjadi basis suara NH-Aziz.

“Saya meminta kepada seluruh relawan Rudal Community aktif sosialisasikan NH-Aziz, kita harus menang mutlak di Panakkukang,” tegas Rudal. “Amin, amin, amin. Insya Allah,” ucap para relawan Rudal yang hadir.

Selain menggalang suara untuk NH-Aziz, Ketua Angin Mammiri Golf Club Makassar ini juga menekannya kepada seluruh relawannya tentang pentingnya mengawal suara sejak dini.

“Terdaftar sebagai pemilih adalah syarat mutlak untuk memenangkan pasangan NH-Aziz. Tetap teliti, jangan sampai kita tidak terdaftar,” tegas Rudal.

Di akhir konsolidasi tersebut, Rudal juga menghimbau kepada relawannya untuk selalu menebar kesantunan jika bertemu dengan warga.

“Sampaikan salam NH-Aziz kepada seluruh warga Makassar khususnya di Kecamatan Panakkukang. Sebagai relawan, jangan menonjolkan arogansi, relawan adalah duta NH-Aziz,” jelas Rudal.

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017