Rudal : Soal Optimis, Pasti!! Kita Siap Tancap Gas

0

MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) siang tadi, mendampingi Ketua Harian DPP Partai Golkar mendatangi Kantor KPU Sulsel, Jl.A.P Pettarani Makassar dan membahas sejumlah point dalam menghadapi Pilkada serentak di Sulsel 2018.

Disaat yang sama, Bendahara DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan tersebut saat diwawancara perihal Pilwali mengaku sangat optimis akan diusung Partai Golkar pada pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.


Optimisme tersebut bukan tanpa alasan, sejauh ini Rudal melihat penjaringan yang dilakukan partai berlambang beringin tersebut selalu mengacu pada mekanisme survei dalam menentukan usungannya di Pilkada, dan Rudal optimis dengan mekanisme tersebut Golkar akan mengusung dirinya.

“Kalau soal optimis, pasti!! Sejauh ini usaha-usaha juga sudah dilakukan, yang pasti kalau partai menginginkan saya, kita siap tancap gas,” kata Rudal, melalui wawancara onesulsel, Sore tadi, (18/9/2017).

Diketahui, Rudal adalah salah satu politisi yang memiliki komunitas yang loyal di 15 Kecamatan di Kota Makassar. Terlebih Rudal memiliki pengalaman bertarung di Pilwalkot 2013 yang lalu melalui jalur independen.

Bahkan menurut Rudal, pada Pilwali Makassar 2013 lalu, Rudal Community memiliki lebih dari 200 posko yang terdapat di 145 Kelurahan dan sampai sekarang basis itu masih terawat dengan baik.

“Soal komunitas dan relawan, saya kira bisa kita lihat sama-sama, kalau itu sudah mengakar karena memang selama ini kita mengelolanya dengan baik,” jelas Rudal.

Jika hal tersebut terjadi, keinginan Rudal pada Pilwali 2018 kemungkinan akan berujung pada paket koalisi Golkar-Nasdem yang telah sepakat akan menumbangkan Incumbent Danny Pomanto (DP).

Seperti diketahui, sejak awal telah menjadi perbincangan dikomunitas dan sebagian masyarakat bahwa paket yang akan dimunculkan koalisi ini adalah Rusdin Abdullah (Rudal) berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi (Cicu). Cicu juga merupakan satu-satunya figur yang sudah sejak awal dipersiapkan oleh Partai NasDem di Pilwali Makassar, dan hal tersebut telah ditegaskan dengan jelas oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) saat penyerahan rekomendasi dukungan NH-Aziz beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017