Rudianto Lallo Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Rudianto Lallo secara resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar menggantikan Indira Mulyasari. Hal ini ditetapkan dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Makassar di Ruang Rapat, Kamis (23/2/2018).

Pimpinan DPD Partai Nasdem telah menyampaikan surat ke Pimpinan DPRD terkait pemberitahuan perubahan penempatan Wakil Ketua DPRD Makassar.


Dalam surat tersebut melampirkan SK DPP Partai Nasdem tentang perubahan penetapan Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 untuk mengusulkan Rudianto Lallo menggantikan Indira Mulyasari yang sebelumnya telah mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini lantaran Indira telah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Makassar.

Rudianto mengatakan bahwa pengangkatannya sebagai Wakil Ketua DPRD melalui mekanisme yang telah diatur.

“Pada intinya dengan jabatan baru ini pasti ada tugas tugas baru juga. Yang awalnya hanya anggota DPR sekarang sudah menjadi anggota DPR,” ujar Rudi usai Rapat Paripurna berakhir.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah yang mau tidak mau harus dijalankan.

“Kita ini kan kerja partai, kalau partai menugaskan ya harus kita jalankan. Kalau salah satu tugas pimpinan DPR ya jadi juru bicara parlemen,” tutupnya.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Datangi Kantor DPR RI, Pegawai BKMM Makassar Minta Menkes Operasikan Kembali Rumah Khusus Mata di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017