Rumah Sakit Sayang Rakyat Rangkul Masyarakat Meriahkan HUT RI dan Idul Qurban

0

Onesulsel.id, Makassar — Memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 74, berbagai kegiatan positif dilaksanakan di Rumah Sakit Sayang Rakyat.

Kegiatan positif tersebut diaplikasikan melalui olahraga dan berbagai pertunjukan seni yang melibatkan tidak hanya pegawai rumah sakit tetapi juga masyarakat sekitar.


Direktur Umum rumah sakit Sayang Rakyat dr. Haeriyah yang ikut memeriahkan pertandingan olahraga pimpong dengan semangat menjelaskan bahwa kegiatan ini bisa membangun antusiasme pegawai rumah sakit dan masyarakat di sekitar rumah sakit.

“Lomba olahraga dan seni ini melibatkan masyarakat di sekitar rumah sakit mengingat rumah sakit Sayang Rakyat adalah bagian dari masyarakat dan untuk masyarakat”. Jelasnga Selasa (14/08/2019).

Lebih lanjut, dr. Haeriyah juga membahas mengenai peralihan fungsi rumah sakit Sayang Rakyat menjadi rumah sakit jiwa.

“Masyarakat sekitar berharap dengan pindahnya rumah sakit jiwa ke rumah sakit Sayang Rakyat ini tidak menghapuskan pelayanan umum yang biasanya diperoleh masyarakat berhubung rumah sakit Sayang Rakyat menjadi satu satunya sarana kesehatan terdekat di daerah ini”, terangnya.

Selain berbagai kegiatan olah raga dan seni, rumah sakit Sayang Rakyat juga melaksanakan kurban pada 11 Agustus lalu yang ikut dihadiri oleh lurah bulurokeng dan 14 RW dan RT 62.

Penulis : Hikmah Ahyudddin

Baca Juga  Diperayaan Idul Adha 1440 H, Anggota DPRD Gowa Terpilih, Asnawi Syam Sembelih Hewan Kurban
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017