Sambut Camaba, Kampus Poltekpar Negeri Makassar Gunakan Teknologi Mutahkhir di Proses Perkuliahan

0

Onesulsel.id, Makassar — Kampus Politeknik Pariwisata ( Poltekpar) Negeri Makassar menerapkan teknologi mutakhir dalam menyambut Calon Mahasiswa Baru (Camaba) ditahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Poltekpar Negeri Makassar, Muhammad Arifin disela-sela launching Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata di kampus Poltekpar Makassar Jalan Gunung Rinjani, Senin (27/01/2020).


Menurutnya penerapan teknologi tersebut sebagai bentuk kampus Poltekpar Makassar telah mendukung teknologi 4.0 sebagaimana program dari Kementerian Pariwisita dan Badan Ekonomi Kreatif RI.

“Berbagai upaya kami telah lakukan dalam mendukung program dari Kementerian Pariwisita dan Badan Ekonomi Kreatif RI salah satunya ialah pengoperasian perkuliahan di kampus Poltekpar Makassar sudah memakai teknologi mutakhir yang berbasis 4.0,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa teknologi tersebut berupa Smart For Digital, Finger Print dan masih banyak lagi yang lainnya yang digunakan di perkuliahan dengan 8 program studi dan 3 jurusan.

“Semua teknologi berupa Smart For Digital, Finger Print dan masih banyak lagi yang lainnya digunakan dalam proses perkuliahan di 8 program studi dan 3 jurusan,” tambahnya.

Sekedar diketahui Kampus Poltekpar Makassar membuka pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Camaba) melalui jalur SMM-PTNP mulai tanggal 27 Januari 2020 hingga 12 Juni 2020 dengan target kouta mahasiswa sebanyak 650 orang.

Penulis : Imran

Baca Juga  Kampanye Di Makassar, Make Over Ajak Wanita Untuk Cantik Dari Diri Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017