Sambut Libur Panjang, Trans Studio Makassar Hadirkan Kolaborasi Sirkus Internasional

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut libur panjang di penghujung tahun ini, Trans Studio Theme Park Makassar dengan bangga mempersembahkan pertunjukan sirkus Internasional dari berbagai negara pada jumat (22/12/2017).

Dengan tema SECRETO “Drama Magic Show”, Trans Studio Theme Park Makassar akan menghadirkan kolaborasi atraksi dari berbagai talent yang didatangkan dari berbagai negara seperti Zaperoco dari negara Venezuela, Adem Dance Crew kelompok penari muda yang mengguncang panggung bakat Asia dari negara Kyrgyztan, dan pesulap Hun Lee dari Korea Selatan yang akan tampil pada 14 hari kedepan.


Konsep SEKRETO yang akan dihadirkan ini adalah drama, majic, dan sirkus yang dikemas menjadi satu dimana drama ini akan mempertunjukkan aksi petualangan seorang detektif yang berusaha mengungkap teka teki hilangnya berlian pemeran.

Drama fantasitis yang akan di tampilkan ini akan sangat menarik bagi anda yang mencari hiburan bersama keluarga. tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati seluruh wahana bermain selama jam operasional dan pertunjukan drama musical I Basse Goes to Bollywood di Trans City Theme Park hanya dengan Rp 200.000/orang. Hal ini juga dibenarkan oleh Sita Crew dari Trans Studio Theme Park bahwa harga tiket ini bertujuan untuk menjangkau berbagai kalangan.



“Tahun lalu harga tiket Rp.250.000, tetapi untuk tahun ini kami turunkan menjadi Rp.200.000, agar berbagai kalangan bisa menikmati keseruan di Trans Studio Theme Park” jelasnya.

Menurut Isabella, salah satu talent dari Venezuela yang akan tampil memeriahkan Trans Studio Theme Park, timnya akan menampilkan berbagai penampilan spektakuler pada atraksinya yang akan datang.

“Saya akan menampilkan kordelis, atraksi badut oleh Arnesto, dia aktor internasional, dan saya akan melakukan rusian kadel dimana saya manjat 6 m dan turun dengan cepat” tuturnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Bantu Warga Prasejahtera Terdampak Covid-19, Baznas Makassar Telah Salurkan ZIS Sebesar Rp 1,73 Milyar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017