Sambut Tahun Baru 2018, Hj Rismawati Adakan Zikir dan Doa

0

Onesulsel.id, Gowa — Jika kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api, berbeda dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan dari dapil Gowa dan Takalar, Hj Rismawati Kadir Nyampa.

Anggota DPRD Sulsel dari komisi A ini merayakan tahun barunya dengan pengajian dan zikir bersama di Risma Media Center di Poros Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Senin (01/01/2018) dini hari tadi.


Pengajian tersebut diikuti dengan para keluarga dan sahabat serta majelis taklim binaan mushollah Al-Qadri dengan melantukan ayat suci Al-qur’an.

Anggota DPRD Sulsel, Hj Rismawati Kadir Nyampa mengatakan bahwa kegiatan penganjian tersebut telah di lakukan tiap bulan sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.

“Ini bukan hanya akhir tahun kita laksanakan tapi kita sudah agendakan kegiatan taklim tiap bulan dan semoga di tahun 2018 bisa sekali seminggu,” ujarnya.

Rismayanti berharap di tahun 2018 , segala kekurangan terutama menyempurnakan ibadah lebih tawaddu.

“Semoga tahun 2018 kita semua bisa melengkapi segala kekurangan terutama menyempurnakan ibadah keislaman kita,lebih Tawadhu dan lebih mengenali diri kita yg sesungguhnya,” harapnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017