Sambut Tahun Baru 2020, Aston Makassar Hotel & Convention Center Angkat Tema “AdFUNture Riddles”

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut tahun baru 2020, Aston Makassar Hotel & Convention Center mempersembahkan sebuah tema “AdFUNture Riddles” yang berkaitan dengan berburu harta karun untuk para pelanggan setianya yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga.

Aston Makassar Hotel yang berada dibawah naungan Archipelago International ini, terus menawarkan berbagai kegiatan yang dikemas dengan maksimal sehingga berusaha untuk tidak mengecewakan para pelanggannya.


Mulai dari penyajian dekorasi, hingga makanan dan minuman yang dikemas dengan konsep yang diciptakan, dijamin akan membawa suasana dan nuansa yang berbeda.

Membawa atmosphere seperti berpetualang di suatu tempat, meyakinkan manajemen Aston Makassar Hotel untuk membuat para pelanggannya merasa tepat memilihnya untuk merayakan berbagai kegiatan
menarik.

“Menciptakan tema ini bertujuan untuk menciptakan suasana baru di kota Makassar karena kota Makassar terkenal dengan nenek moyang yang memiliki jiwa petualang sejati dan wajar kita mengangkat semangat petualangan sebagai tema tahun baru'”, Ujar Joko Budi Jaya, selaku General Manager Aston Makassar
Hotel.

Ditambahkan oleh Joko Budi, hal ini mengacu agar tahun depan lebih bersemangat lagi berbisnis dan
berusaha lebih keras lagi. Sedangkan falsafah dari “AdFUNture Riddles mengarungi dan berpetualang
dengan gembira tanpa melupakan semangat hidup lebih baik.

“Tema yang disajikan memang sudah sering dibuat, namun menurutnya setiap tahun yang disajikan oleh manajemen akan berbeda dan anti-mainstreem mulai dari cara kita menyajikan acaranya yang akan membuat pelanggan kita tahu akan kemana dalam menentukan tempat untuk merayakan momen bersama keluarga,” tambah Rari Maharani selaku Marketing Communication dalam sesi jumpa pers, Rabu (11/12/2019).

Nuansa petualangan ini nantinya akan menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dariWijazz Band, Dancer dan Magician. Tak hanya itu, puluhan doorprize berupa voucher dari seluruh unit Archipelago hingga games atau kuis untuk menemukan harta karun juga akan dikemas sedemikian rupa.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe
dengan harga early book mulai dari RP.2.750.000nett, sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel,” ujar Tammy Helen selaku Ketua Panitia.

Tak hanya itu, Helen menambahkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan seluruh rangkaian acara juga bisa cukup dengan membayar RP.449.000nett per pax untuk dewasa dan RP.199.000.

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 55% khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis, sedangkan untuk kuliner, Helen mengungkapkan sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun nett untuk anak mulai dari umur 8 tahun ke atas dan sudah berhak mendapatkan undian doorprize. Nantinya akan terus naik hingga mencapai 100%,” tambahnya.

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017