Sambut Tahun Politik NasDem pinrang Gelar Rakerdasus

0

Pinrang, Tanggal 28 september 2017 di The M hotel, DPD NasDem Kabupaten Pinrang akan menggelar Rapat Kerja Khusus (Rakerdasus) dalam rangka penguatan organisasi, konsolidasi kekuatan untuk menghadapi tahun politik, pilkada serta pilgub 2018 dan Pemilu 2019.

Rakerda ini bersifat khusus sebab, membahas kesiapan struktur dan kader untuk memenangkan kontestasi demokrasi, berbeda dengan rakerda biasanya atau rakerda reguler yang membahas program kerja sektoral masing-masing bidang sesuai yang ada dalam struktur organisasi.


Saat dikonfirmasi, Korda Partai Partai NasDem untuk Pinrang – Sidrap, Masrudi Ahmad Sukaepa (MAS) membenarkan hal tersebut ‘ yaa benar, Rakerda ini untuk penguatan kelembagaan agar bisa menjadi lokomotif penggerak dan mengkonsolidir kekuatan internal partai serta menbangun soliditas kader dan menjalankan keputusan partai, khusus terkait kontestasi demokrasi 2018 dan 2019 akan datang.

Rakerdasus yang rencananya akan dibuka oleh Ketua DPW yang juga Komando Pemenangam (Kompem) Partai NasDem Sulawesi Selatan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) dengan tema ‘Membangun Kekuatan dan Solidaritas Kader untuk menjadi Partai nomor satu di Kabupaten Pinrang’, akan diikuti peserta dari Pengururus DPD, DPC dan DPRt se Kabupaten Pinrang yang terbagai dalam 3 komisi pembahas yakni : Komisi A membahas Keorganisasian dan Kader, Komisi B membahas strategi Pemenangan, Caleg dan Saksi, Komisi C membahas rekomendasi internal dan eksternal.

Sampai berita ini diturunkan informasi yang dihimpun, pembicara pendahuluan pada rakerdasus tersebut Bapak Ir. H. Abdul Latief (Bakal Calon Bupati Pinrang usungan Partai NasDem), dan sebagai pembicara pengantar untuk referensi rakerdasus oleh Sekertaris DPW Partai NasDem Sulsel, H. Syahruddin Alrif (SAR), Ketua Bidang OKK DPW, Tobo Haeruddin (Tohari) dan Masnyur Hendrik, Ketua KPUD Pinrang, ungkap H. Faisal Tahir Syarkawi, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pinrang.

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017