Sasar Pasar 2018, Smartfren Hadirkan teknologi 4G LTE dan Paket Perdana 4G

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom TBK kembali menghadirkan beragam produk bundlink menarik yang bekerjasama dengan produsen smartphone 4G LTE terkemuka, Kamis (1/2/2018).

Jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang dihadirkan menembus hingga 200 kota besar dan kecil di Indonesia, selain itu Smartfren mengadopsi teknologi seluler yang mutakhir dimana dapat digunakan dengan perangkat smartphone 4G LTE disemua produk. Tidak hanya itu, melalui dua prodak terbaru yaitu kartu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ Smartfren kini dapat memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5 dan band-40.


Yang lebih luar biasa dan menggembirakan, perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah tersedia dipasaran misalnya Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, Samsung J series, Lenovo Vibe K5, dan K5+, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A 6010, Oppo A39, Oppo F1+, Motorola Z series, serta iPhone 7.

Baca Juga  Upah Rendah, GPNHI Bahas Peraturan Daerah Kesejahtera Perawat di Makassar

Menurut Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren mengatakan bahwa semua produk yang dihadirkan Smartfren pada 2018 ini merupakan produk yang dibutuhkan konsumen.

“Kami melihat koneksi dan internet adalah kebutuhan utama masyarakat, karena itu tahun ini kami menghadirkan semua produk berdasarkan kebutuhan konsumen, mulai dari produk bundlink bekerjasama dengan beragam merek Smartphone hingga menghadirkan kuota internet 4G yang dapat memuaskan konsumen, selain itu juga akan dilakukan pengembangan jaringan di seluruh wilayah Indonesia sehingga Smartfren menjadi sebuah produk operator terluas di Indonesia , cepat dan juga value for money bagi para pelanggan kami” jelasnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017