Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa Retaskan 73 Wisudawan

0

Onesulsel.id, Makassar — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa menggelar wisuda di Hotel Sahid Makassar pada Sabtu (17/3/2018). Dalam wisuda kali ini, sebanyak 73 mahasiswa diwisuda dari berbagai jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa.

Pada kesempatan ini, Jamaluddin Patta Ilyas sebagai direktur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para wisudawan.


“Kami sangat mengapresiasi anak-anak kami yang telah menempuh pendidikan selama empat tahun lamanya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa. Sampai saat ini, kami telah menamatkan 1.483 alumni dengan indeks komulatif rata-rata 3,25 dan capaian penyerapan di dunia kerja sebesar 90%, semoga kedepannya ilmu wisudawan bisa dimanfaatkan dengan baik ditengah masyarakat” tuturnya.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

Sejalan dengan itu, Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa Jamaluddin B. Ilyas dalam sambutannya mengatakan, tugas dari universitas sendiri adalah memonitoring kualitas pendidikan yang berjalan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa dan sangat mengapresiasi mahasiswa yang telah berjuang untuk menyelesaikan studinya.

“Tugas dari universitas adalah memonitoring atau mengawasi jalannya pendidikan serta
mengontrol kualitas. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bajiminasa sendiri telah terakreditasi institusi dan prodinya serta telah mampu mewisuda ribuan mahasiswa. Momen wisuda ini adalah momen penting dan merupakan hasil jerih payah yang dilakukan mahasiswa selama proses pembelajaran. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut” tuturnya.

Jamaluddin dalam sambutanya menambahkan harapannya agar para wisudawan bisa mendapatkan tempat yang baik di dunia kerja.

Baca Juga  Upah Rendah, GPNHI Bahas Peraturan Daerah Kesejahtera Perawat di Makassar

“Kepada anakku para wisudawan, tujuan pendidikan untuk mencerdaskan bangsa. Mudah-mudahan wisudawan bisa menjadi pekerja yang baik. Kami berdoa agar anak-anakku para wisudawan selalu belajar dan tidak berhenti. Keinginan setiap yayasan adalah menciptakan sarjana yang berkualitas, semoga para wisudawan adalah bagian dari orang orang yang berkualitas” tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017