Sekretaris Dinas LH Menguat Pimpin Orari Lokal Takalar

0

Onesulsel.id, TAKALAR — Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Takalar direncanakan akan menggelar musyawarah lokal pada Minggu, 25 Februari 2018 mendatang.

Beberapa nama bermunculan yang dinilai berpotensi memimpin para pegiat radio amatir di Butta Panrannuangku. Dan nama yang disebut berpeluang adalah Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP.


 

Senior Orari Takalar, Andi Makmur Sadda mengungkapkan jika dirinya menerima berbagai masukan dari anggota bahwa Orari saatnya dipimpin oleh kaum muda yang punya pikiran segar dan berjaringan luas. “Mayoritas anggota menitip harapan agar ke depan, Orari dipimpin kaum muda yang punya jiwa di Radio Lokal. Kita inventarisir, ternyata ada pengurus yang memiliki kriteria itu. Mayoritas mendukung Hasbi Bantang,” kata Andi Makmur Sadda, Selasa (20/2/2018).

Baca Juga  Berkedok Jambore Nasional di Barru, Peserta Forum Osis Sulsel "Tertipu"

Mantan Wakil Bupati Takalar dua periode berharap agar Musyawarah tersebut bisa terlaksana dengan lancar. “Insya Allah semua bisa berjalan sukses. Di Orari itu, suasana kekeluargaan jauh lebih diutamakan dari pada tarikan kepentingan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Hasbi tidak menampik bahwa dirinya didorong oleh banyak anggota Orari. “Iya, banyak anggota yang memberikan dorongan. Jika memang forum musyawarah memberikan amanah itu, saya kira tidak ada alasan untuk menolak.” kata Alumnus STPDN tersebut.

Bagi Hasbi, mengurus organisasi seperti Orari dibutuhkan penanganan tersendiri dalam membesarkan organisasi tersebut. “Saya kira Orari bisa lebih hebat lagi dengan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak. Kita masih ingat, Orari selalu berperan dalam berbagai momentum penting bangsa ini. Inilah yang perlu dihidupkan kembali,” kata Hasbi, birokrat yang telah menduduki berbagai jabatan strategis di pemerintahan.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017