Selamat Jalan Musisi Anci Laricci

0

Makassar  – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Makassar kembali berduka, pada Minggu 8 Oktober 2017. Artis penyanyi yang juga pencipta lagu Bugis Makasaar Anci Laricci dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Kabar meninggalkanya penyanyi daerah tersebut beredar dibeberapa media sosial, seperti WhatsApp. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..telah berpulang kerahmatullah seniman legendaris sulawesi selatan kanda anci laricci ..Ya Allah semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah. Usia 65 tahun, akibat sakit,”


Jenazah sementara akan di semayamkan di jln Hertasning mks menuju ke moncobalang Gowa,”dikutip dari salah satu group yang membagikan informasi meninggalnya Musisi kawakan Makassar tersebut.

Anci Laricci dikenal sebagai seorang penyanyi lagu daerah dengan  suara yang khas. Salah satu lagu yang membuat namanya dikenang hingga saat ini adalah Pantai Losari dan Nona Manis. Selain itu, sosoknya juga menjadi guru bagi sejumlah penyanyi lokal Makassar.

Keluarga besar Onesulsel.id turut berbelasungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan segalah amal kebaikan Almarhum di terima disisi Allah….Amin.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017