Selamatkan Demokrasi di Bone, Amar Aras Siap Tantang Petahana

0

Onesulsel.id, Makassar — Bakal calon Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi bakal mendapat lawan sepadan di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Jika sebelumnya sejumlah pihak bahwa Andi Fashar akan melawan kotak kosong dan tak ada yang berani maju melawannya tinggal cerita belaka.


Terbaru, mantan Asisten I di Kabupaten Bone, Drs. H. Mustamar Aras SH.MH atau yang akrab disapa Amar Aras mengatakan dirinya tidak akan membiarkan nilai-nilai demokrasi di daerahnya mati.

“Kalau cuma satu calon, itu artinya demokrasi di Bone ini tidak sehat, bahkan menurut Saya ini kegagalan semua elemen dalam mencipatakan Pilkada yang sehat,” tutur Amar di CCR, Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Senin (6/11/2017).

“Makanya dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Saya ucapkan bersedia maju, dengan kehendak dan ridho Allah Insya Allah menang,” tambah Amar.

Bahkan sejauh ini komunikasi dengan partai terus terbangun, dan sinyal akan memberikan dukungan mulai terlihat dari beberapa partai.

“Insya Allah kita siap dengan dua opsi, baik melalui Parpol maupun jalur independen,” tambahnya.

Sekadar diketahui, sejauh ini dirinya juga telah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh di Bone untuk diajak berpaket.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Dampak Pandemi, Pilkada Makassar Dinilai Harus Lebih Mengoptimalkan Kampanye Digital
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017