Semakin Kuat, Dalam Sehari Appi-Cicu Kukuhkan Tujuh Tim Relawan

0

Onesulsel.id, Makassar — Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar dukungan masyarakat terus mengalir kepada kandidat nomor urut satu Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi.

Berbagai kelompok dan komunitas berbondong-bondong menyatakan sikap untuk mendukung dan berada dibarisan pemenangan Appi-Cicu.


Baru-baru ini, Minggu, 18 Maret 2018 Rachmatika “Cicu” telah mengukuhkan tujuh komunitas yang siap bergerak memenangkan pasangan dengan tagline “Makassar untuk Kita” tersebut.

Baca Juga  Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab. Gowa, Asnawi Syam Kenang Pernah Jadi Debt Collector Hingga Kanvaser Kartu Perdana

Tim dan komunitas yang dikukuhkan yakni, Tim MC ACC di Maccini Gusung, Panbers, Gempar, Mosemoseka, Macan Keboka, Nafas PM di Kecamatan Tallo dan Garda 101 Minasa Upa.

“Terima kasih atas dukungan saudara-saudaraku yang ikut bergabung dalam barisan pemenangan Appi-Cicu, mari kita sama-sama bekerja dan memenangkan Pilwali 2018,” ujar Cicu.

Tak hanya mengukuhkan, diacara tersebut Cicu juga memaparkan berbagai program yang akan dilaksankan jika terpilih menjadi pemimpin di Makassar bersama Munafri.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017