Sembilan PAC memberikan dukungan MAY jadi ketua Gerindra Pangkep

0

PANGKEP – Sembilan PAC Partai Gerindra Kabupaten Pangkep telah menyatakan dukungan terhadap mantan Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Arsyad Yunus, S.Sos (MAY) diangkat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Pangkep. Dukungan ini menyikapi kekosongan kursi ketua dalam setahun terakhir ini.

Kesembilan PAC tersebut yaitu, Labakkang, Bungoro, Segeri, Balocci, Ma’rang, Tondong Tallasa, Liukang Tupabiring, Minasatene, dan Liukang Tupabiring Utara. Dukungan dalam bentuk rekomendasi yang ditanda tangani masing-masing ketua dan sekretaris PAC sudah diserahkan ke Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Selatan.


“Kami menilai saudara Muhammad Arsyad Yunus adalah figur yang dibutuhkan untuk memimpin partai ini, khususnya merangkul seluruh potensi kader Partai Gerindra Kabupaten Pangkep,” kata Muhammad Irsal, Ketua PAC Labakkang.

Surat dukungan ini, kata Irsal, sebagai salah satu syarat dalam dalam penunjukan ketua DPC Partai Gerindra. Ia menambahkan dukungan empat PAC lainnya yaitu, Pangkajene, Liukang Kalmas, Liukang Tangaya dan Mandalle segera menyusul.

Di saat yang sama, Muh.Arsyad Yunus (MAY) melalui pesan Whatsapp dengan tim onesulsel membenarkan kabar tersebut. “Kedaulatan yang hendak kita wujudkan di kabupaten Pangkep dengan berdemokrasi bersama Partai Gerindra adalah Kedaulatan Rakyat, Bersama Partai Gerakan Indonesia Raya kita akan semakin solid dan berjuang untuk kepentingan rakyat kabupaten Pangkep”, tegas MAY.

Penulis: Sofhy

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017