Seminggu Jelang Idul Fitri 1440, Pengguna Jasa Kalla Transport Naik Hingga 20 Persen

0

Onesulsel.id, Makassar — Arus mudik seminggu jelang hari raya Idul Fitri semakin ramai. Penggunaan jasa transportasi baik darat, laut, maupun udara mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Hal ini pula yang dirasakan Kalla Transport sebagai penyedia jasa transportasi darat.

Muhammad Ahnan selaku Supervisor Cahaya Bone yang ditemui dalam acara Buka Puasa yang digelar di PO. Cahaya Bone Jalan Andalas menjelaskan, sesuai dengan rute yang disediakan terjadi lonjakan penumpang hingga 20%.


“Kami memiliki dua rute perjalanan yaitu rute panjang dengan tujuan palu serta rute pendek dengan tujuan Bulukumba, Pare pare, dan Bone. Kedua rute ini mengalami peningkatan jumlah penumpang hingga 20%”. Ungkapnya.

Selain jumlah penumpang dan frekuensi pemberangkatan yang semakin sering, jumlah armadapun mengalami penambahan.


“Dari dua jenis armada yang kami sediakan, jumlah yang dioperasikan jelang Idul Fitri ini kami tingkatkan dari 29 armada menjadi 36 armada” tambah Ahnan.

Dengan meningkatnya penggunaan jasa Kalla Transport, Ahnan berharap setiap tahunnya terus seperti ini serta kegiatan yang sifatnya bermanfaat bisa terus dilaksanakan.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Ustad Das'ad Latief dan Kapolda Sulsel Keliling Makassar Imbau Masyarakat Terkait Corona
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017