Setelah Terima Rekomendasi dan Menuntaskan Verifikasi NasDem Makassar di KPU, Cicu Tancap Gas Untuk Sosialisasi

0

Makassar – Minggu 15 okt 2017, komunitas pemuda yang bekerja untuk ibu drg. Rachmatika Dewi (calon walikota makassar) melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di gor sudiang.

Hal ini bukan pertama kali di lakukan, mereka menjadikan ini sebagai kegiatan rutin mingguan, kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi sentuhan langsung dengan memeriksakan kesehatannya secara gratis.


Dalam kegiatan ini mereka melakukan cek gula darah, tekanan darah, kolesterol dan asam urat. Setelah kami memeriksa jika kami juga memberikan obat ataupun vitamin kepada masyarakat yang memeriksakan kesehatannya.

Tikacare adalah salah satu kelompok pemuda yg dimiliki oleh ibu cicu yg bergerak di kegiatan-kegiatan sosial dan kesehatan.

Adapun sambutan hangat dari masyarakat yang sempat hadir dan memeriksakan kesehatannya. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa rutin di lakukan.

Sehingga mereka yang sambil berolahraga bisa langsung memeriksakan kesehatannya secara rutin. Apa lagi ini secara gratis dapat sangat membantu masyarakat.

Baca Juga  Platform Tokopedia Berhasil Turunkan Jumlah Pengangguran di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017