Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Srikandi, Rudal Sosialisasikan Keunggulan NH-Azis Tentang Program Bantuan Usaha

0

MAKASSAR – Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah atau yang akrab disapa Rudal semakin gencar mensosialisasikan Calon Gubenur Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkar pada silaturrahmi dan konsolidasi relawan Srikandi Rudal untuk NH – Azis yang dihadiri lebih dari 50 orang di Rudal Centre Jl.Beruang. Rabu, 30 Agustus 2017 malam.

Pada kesempatan tersebut Rusdin Abdullah didampingi istrinya Andi Debbie Purnama menjelaskan beberapa program unggulan NH Azis utamanya yang bersentuhan dengan kebutuhan perempuan dan ibu rumah tangga. “Bantuan modal usaha adalah salah satu program unggulan NH Azis,” kata Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Umum HIPMI SulSel.


Bagi Rudal, tujuan bantuan modal usaha tersebut adalah meningkatkan pendapatan perempuan khususnya ibu-ibu rumah tangga.  “Tentunya banyak sektor home industri pelakunya dari kalangan ibu-ibu rumah tangga, ” ucap Rudal yang juga Calon Walikota Makassar

Selain itu, Rudal juga menjelaskan tentang program unggulan NH Azis sektor pendidikan, sudah menjadi cerita berulang-ulang setiap tahun seringkali kita mendengar keluh kesah ibu-ibu rumah tangga tentang pengeluaran biaya perlengkapan sekolah. “Jika NH – Azis diberi mandat jadi Gubernur maka, setiap murid sekolah akan diberikan sepatu sekolah, tas sekolah dan pakaian sekolah secara gratis, sebab itu merupakan program unggulan NH – Azis,” terang Rudal disambut applause oleh Tim Srikandi Rudal sambil meneriakkan yel-yel.

Penulis : Sofhy

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017