Simposium Demokrat Resmi Dibuka, Ini Kata Ulla

0

MAKASSAR – Partai Demokrat resmi membuka acara Simposium yang menghadirkan puluhan pakar dari berbagai universitas di Sulsel untuk membedah visi misi calon gubernur usungannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah meminta maaf kepada para kandidat karena tahapan penjaringan di partai berlambang mercy terbilang lamban jika dibandingkan dengan partai lainnya. 


“Saya minta maaf karena kami di Demokrat agak menahan ini tahapan penjaringan,” ujarnya didepan para hadirin Simposium Sulsel di Ballroom Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (27/9/2017).

Menurut Ulla sapaan akrabnya, lambannya tahapan tersebut karena Demokrat menganggap politik hari ini tidak ditentukan oleh parpol melainkan oleh faktor-faktor diluar parpol itu sendiri.

“Politik kita hari ini sudah diguidance oleh media massa dan konsultan politik. Harusnya kan politik kita ditentukan oleh parpol. Orang semua mau cepat, itu sah-sah saja. Akan tetapi kami di Demokrat sangat berhati-hati dan seksama sebelum menentukan usungan,” tuturnya.

Ulla menambhakan, Demokrat memilih jalur simposium sebagai salah satu tahapan penjaringan dalam penentuan usungan cagub dan cawagub Sulsel. Simposium bertema Quo Vadis Sulsel itu melibatkan para akademisi.

“Mengapa harus simposium dengan melibatkan unsur akademisi? Karena kekuasaan kita hari jauh dari kampus. Kekuasaan kita nyaris diurus tanpa isi. Mohon maaf mungkin ini penilaian yang subjektif. Ada hal-hal yang belum maksimal,” terangnya.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017