Cicu: Menjadi Pemimpin Itu Pertanggung Jawabannya Dunia Akhirat

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) semakin gencar sosialisasi ke warga. Kali ini ia mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Rappocini, Senin (18/12/2017).

Dalam kunjungannya ke Rappocini, Rachmatika Dewi  (Cicu) menyampaikan niatnya maju bertarung di pilkada Makassar 2018 mendatang. Tidak hanya itu, di hadapan warga, ia juga mengatakan tidak akan mengecewakan masyarakat jika terpilih nanti.


“Insya Allah tidak akan saya kecewakanki, menjadi pemimpin itu pertanggung jawabannya dunia akhirat,” ujar politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Cicu sebagai Calon Wakil Walikota secara resmi mendampingi CEO PSM Munafri Arifuddin (Appi) sebagai Calon Walikota Makassar diprediksi akan menjadi lawan yang sangat berat bagi petahana Moh.Ramdhan Pomanto pada kontestasi Pilkada Makassar 2018 mendatang.

‘AADC’ Ada Appi Dengan Cicu dan ‘ACO’ Appi Cicu Oke merupakan tagline yang saat ini viral dan santer menjadi perbincangan masyarakat karena dinilai mampu mengemas ide kreatif dan menarik serta gagasan dan konsep berbeda dengan semangat baru untuk makassar yang lebih baik.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017