Sukses Bisnis Imogen, Rosmita Rahman Bagika Tips Ke Emak-Emak Member Imogen

0

Onesulsel.id, Makassar — Top Leader Imogen asal kota Makassar Rosmita Rahman Amd. Kep kembali mengelar seminar bagi member Imogen.

Kali ini Imogen perusahaan yang bergerak di bidan obat dan kecantikan memberikan tips and trick, bagaimana mendapatkan income ratusan hingga jutaan rupiah perhari bagi 100 member Imogen, seminar bertema Jump To Star Training di gelar di Ballroom Hotel Lariz jalan Lagaligo Makassar.


Materi kali ini di sampaikan langsung oleh top leader Imogen asal kota Makassar Rosmita Rahman yang telah berhasil dalam bisnis Imogen setelah bergabung selama dua tahun. Dalam event ini Rosmita memberikan pelatihan kepada ibu-ibu rumah tangga, yang menjadi member Imogen. Para member Imogen mendapatkan pelatihan dan teknik khusus terkait langkah-langkah marketing imogen.

Rosmita Rahman menjelaskan pelatihan ini adalah bagian untuk membentuk mental dan kemampuan para member.

“Hari ini kegiatan kita adalah Imogen Jump to Star Training di mana member atau mitra Imogen kita membentuk SDM-nya jadi di Imogen itu kita tidak cuman berbicara tentang berapa banyak omsetnya atau incomenya, tapi kita membentuknya SDMnya dulu, Alhamdulillah dalam 2 tahun Imogen mencetak ribuan emak-emak Dasteran yang punya penghasilan sendiri salah satunya saya” Ungkap Mita. Senin (29/07/2019).

Dalam seminar kali ini para member mendapat pemahaman masketing seperti memahami cara berpikir orang-orang di kuadran kanan, bagaimana membentuk mindset dan mental entrepreneur, memahami sistem imoline, belajar teknik presentasi yang efektif, belajar kekuatan daya ungkit dan keajaiban efek penggandaan serta belajar cara posting dan menentukan strategi penempatan jaringan.

Mita melanjutkan ini adalah bagian dari visi misi Imogen untuk membentuk ibu rumah tangga yang mandiri “Jadi visi misi Imogen memang adalah bagaiman kita membentuk ibu-ibu rumah tangga yang meskipun bekerja di rumah memdapampingi suami dan anaknya tapi tetap bisa berpenghasilan lewat media Imogen dan ini adalah beberapa tips untuk mecapai kesuksesan di Imogen”, lanjutnya.

Tidak hanya materi dari sang top leader, dalam kegiatan ini pula para member juga berbagi cerita terkait pengalaman mereka, saat bergabung hingga mendapatkan keuntungan besar selama menjadi member Imogen salah satunya adalah Rinawati yang kini menjadi master stokis Imogen.

”Alhamdulillah saya sangat bersyukur setelah mengenal Imogen karena bisnisnya luar biasa terus penghasilannya harian dan marketing plannya sangat simple dan muda untuk di jalankan untuk setiap orang, kalau produk yang paling banyak terjual di saya itu adalah Imogen Coklat, Imogen propolis kemudian Imogen M” Terang Rina.

Imogen memilih pemasaran MLM sebagai langkah ekonomis untuk memasarkan produk herbal dan kecantikan, dengan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga imogen bertujuan memberikan penghasilan tambahan bagi ibu rumah tangga.

Terakhir rosmita mengenalkan sejumlah member yang berhasil dalam bisnis imogen, dan mendapatkan reward besar mulai dari handphone, sepeda motor, mobi ayla dan HRV dan tentu saja bonus umrah serta rumah sebagai motivasi bagi seluruh member agar semangat dalam bisnis imogen.

Sekedar diketahui Imogen adalah bisnis produk kesehatan dan kecantikan dengan 13 macam produk bukan kosmetik dan bisa di komsumsi mulai dari usia 6 bulan hingga lansia, yang pastinya Imogen sudah memiliki ijin BPOM dan ijin edar resmi.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017