Sukses Gelar Temu Alumni dan Bukber, IKA SMANLI Bakal Genjot Kegiatan Sosial

0

Onesulsel.id, Makassar — Pengurus Ikatan Alumni SMA 5 (IKA SMANLI) Makassar menggelar acara ramah tamah dan buka puasa bersama di Hotel Claro Makassar. Jumat (31/05/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah sekaligus pembina dan penasehat IKA SMANLI, H. Andi Rukman selaku Ketua IKA SMANLI serta ratusan alumni yang berasal dari dalam maupun luar daerah.


Dalam sambutannya, Prof. Nurdin Abdullah mengatakan bahwa kegiatan ini mengobati kerinduan kita kepada teman-teman semasa sekolah.

“Adanya IKA SMANLI ini mempersatukan dan mampu mengobati kerinduan kita”. Katanya.

Sementara itu, Ketua IKA SMANLI, H. Andi Rukman mengatakan kedepannya kegiatan-kegiatan berbau sosial akan terus digenjot agar organisasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.

“Selama dua tahun kepemimpinan saya, berbagai kegiatan positif telah dilakukan seperti buka puasa bersama, menyantuni anak yatim, qurban dan banyak lagi kegiatan lainnya yang telah dilakukan, kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan”. Bebernya.

Sejalan dengan itu, Andi Yulham selalu ketua panitia merasa bangga kegiatan ini bisa dihadiri orang-orang besar seperti Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Rukman.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017