Sukses Genjot Pasar Sulsel, Benelli Hadirkan Seri Terbaru Benelli 249s

0

Onesulsel.id, Makassar — Satu lagi persembahan dari Benelli, sebuah serial terbaru Benelli 249s dihadirkan guna memenuhi hasrat pecinta motor gede di Sulawesi Selatan.

Setelah sebelumnya hadir dengan varian Benelli clasic yang menjadi trending bagi pecinta motor, kini varian baru dan berkelas dihadirkan.


TNT249s ini memiliki Headlamp baru dengan desain melancip yang dilengkapi dengan daytime running light dan proyektor LED sehingga membuat motor dengan tampilan Sport Naked ini semakin elegan dan eyecatcing.

Tidak hanya itu, shok depan yang dimiliki sudah dapat di-adjust pada tabung kanan, sedangkan shok belakang sudah bisa di atur dengan adjuster model putar. Motor 250cc yang di perkenalkan ini juga dilengkapi dengan pengereman yang diusung sangat istimewa, terutama bagian depan yang menggunakan double dasc 260mm, dijepit caliper dengan total 8 piston.

Dalam acara perkenalan Benelli 249s sekaligus kumpul bersama Kalla Automotive, bersama komunitas motor Benelli yang menamai dirinya BOI (Benelli Owner Indonesia) di Chiken & Co Café Jalan Jendral Sudirman Sabtu (13 Juli 2019) Mifta Farid S Putra selaku Operation Manager mengungkapkan sejak kehadiran Benelli Mei lalu, respon masyarakat sangat baik.

“Makassar menduduki porsi penjualan yang sangat baik. Dari keseluruhan kota di Indonesia bagian timur seperti Manado, Kendari dan Makassar, sumbangsih penjualan Makassar melejit hingga angka 90%”, bebernya.

Dengan harga seri Benelli 249s terbaru yang dihadirkan ini diharapkan kesuksesannya bisa menyamai kesuksesan sebelumnya. Dengan harga Rp. 63.000.000, masyarakat Makassar bisa memiliki seri terbaru dari Benelli.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017