Supriansa Ketua Hubwil VII Fraksi Golkar Se-Sulawesi, Ini Harapan Andi Debbie Rusdin

0

Onesulsel.id, Makassar — Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi Golkar A. Debbie Purnama Rusdin cukup antusias saat mengetahui Supriansa sebagai Ketua Hubwil VII Fraksi Golkar se Sulawesi. Ia mengakui penunjukan Supriansa oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto merupakan hal yang sangat tepat mengingat kualitas dan kapabilitas Supriansa sudah tidak diragukan lagi.

Sebelumnya awal Mei 2020 Airlangga Hartarto menerbitkan SK pengurus Fraksi Golkar se Indonesia. Ketua terdiri dari Kahar Muzakkar, wakil ketua Nurul Arifin serta sekretaris Aries Kadir. Supriansa sendiri didapuk sebagai Ketua Hubwil VII Sulawesi. Tugas Hubwil kata Supriansa adalah menjadi jembatan komunikasi bagi fraksi Golkar untuk wilayah Sulawesi. “Begitu pula sebaliknya teman teman fraksi di daerah menjadikan lembaga jni sebagai jalur komunikasi ke Fraksi DPR RI” ujar Supriansa.


Penunjukan ini sangat diapresiasi oleh Debbie Rusdin selaku anggota DPRD Sulawesi Selatan. Istri Politikus senior Golkar Rusdin Abdullah ini mengaku beberapa kali bertemu dengan Supriansa sehingga dirinya merasa tak meragukan atas penunjukan dia sebagai Ketua Hubwil yang akan menjadi jembatan antara fraksi Golkar di daerah dengan fraksi Golkar di DPR RI. “Ini kan bagus buat kami di daerah. Bukan hanya kelak akan menjadi ajang bagi pengalaman terutama dari fraksi Golkar DPR RI atau fraksi Golkar di daerah lain tetapi komunikasi kita pasti lebih intens dan lancar. Terutama bagi kami di DPRD Sulsel” ujar Debbie (Minggu, 10/5/2020).

Lebih penting lagi bagi Debbie, Supriansa merupakan anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan sehingga dirinya merasa akan lebih mudah melakukan komunikasi terutama setiap kebijakan dari DPP Partai Golkar terjadap pemerintah. “Kita harus sejalan di daerah agar suara Golkar adalah suara rakyat semakin dirasakan oleh rakyat. Intinya, dengan terpilihnya Pak Supriansa tentunya akan semakin memperkuat dan menyolidkan seluruh anggota fraksi Golkar di Sulawesi termasuk Sulawesi Selatan” tegasnya.

Ia berharap Supriansa akan membuat solid para anggota fraksi Golkar di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan sehingga kedepan Golkar kembali akan meraih statusnya sebagai lumbung Golkar di Sulawesi Selatan. “Mengapa tidak, Golkar pernah berjaya. Menguasai DPRD hingga tingkat kabupaten. Kalau kita kompak, pasti bisa” tutup Debbie.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017